14

Cara Instal Ulang EverCoss A12 ( FLash Rom A12)

Posted by Unknown on 21:31 in
agan semua kali ini ane akan share bagaimana memperbaiki hp agan yang bootlop dan bagi agan mungkin yang telah terlanjur terhapus aplikasi bawaan .. agan semua jangan khawatir

ane posting kali ini berkaitan dengan cara meflashing ulang hh evercos a12 agan .. ane dh siapaka 3 buah file ,, ane ug rekomendasikan menggunakan windows xp .. karena mudah ..

yang perlu agan lakukan adalah mengekstrak 3 file yang dpt agan download di bawah ,, kemudian install driver sp xp, kemudian jalan software flash tool .. kemudian tekan upgrade dan cari file yang !Files_to_FlashTool.. jalankan semua aplikasi di atas dengan hh agan dalam keadaan mati .. jika telah selesai jalankan  hh agan ..  reboot pertama akan lama prosesnya .. jika berhasil akan muncul menu seperti pertama kali agan beli hhnya ..

bagi agan yang ingin silakan download

SP_Drivers_v1.5.rar
SP_Flash_Tool_exe_v3.1316.0.150.zip
!Files_to_FlashTool.rar
happy blogging !!!!!

14 Comments


klu utk windows7 filenya ada gak?


berapa lama rebootnya gan? lama banget gening???


Ferry : bntar yha gan ane cari dulu .. karena selama nhe sibuk dengan kuliah ..

Jusuf : mungkin filenya corupt gan saat di download .. soalnya ane dh test pada hh evas a12 ane n berhasil baru ane posting di sini gan .. ane dulu wkt istallnya pakek windows xp gan


gan file to flas tool nya ndak bisa di download


hp gw gak bisa nyala abis instal rom gmn y gan


Silahkan mampir ke blog saya gan, barangkali ada yang bisa saya bantu, atau sharing berbagi ilmu http://nachii33.blogspot.com
terimakasih.


gan, np kok gk bs gan,.


gan, ada gak cara flas layar sentuh kalog di sentuh tengan titik layar gak fokus di titik tangan kalog di pencet titik layar kemana"


file nya udah di hapus....


sukses ijin share


ini buat a12 yg udh kk bisa gak om ??


tetap gak bsa download filex


ini bisa untuk tipe yang lainnya gak gan.

Post a Comment

Copyright © 2014 KUMPULAN SOFTWARE GRATIS All rights reserved