0

Alcohol 120% 2.0.2.3931

Posted by Unknown on 00:51 in
Alkohol 120%, adalah Windows yang kuat CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD Anda paling digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat menghubungi mereka di klik tombol. Sekarang termasuk pra-Mastering fungsi dan dukungan untuk Blu-ray format.

Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD game mereka dan film * DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk merawat multimedia disk kira-kira, tanpa menghancurkan nilai mereka.

Pustakawan dan pengelola sekolah menggunakan Alcohol 120% burning software untuk mengarsipkan koleksi lembaga mereka media recordable, melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang cakram kerusakan.

Bisnis pengguna menggunakan Alcohol 120% burning software untuk membuat salinan cadangan duplikat software, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.

Dengan Alcohol 120% burning software, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang CD atau DVD * tersesat, dicuri, atau rusak. Gandakan cakram bekerja sama seperti aslinya, dan seluruh koleksi dapat diarsipkan dengan aman.

Anda dapat mendownload di sini

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2014 KUMPULAN SOFTWARE GRATIS All rights reserved